Jumat, 10 Juli 2015

Bio Energi

BIOENERGI

Bioenergi adalah suatu daya intensitas yg menyusupi struktur-struktur anatomis dari semua benda termasuk atmosfir disekitarnya
 Sumber Bioenergi adalah satu yaitu Tuhan yg Maha Esa

Jadi Bioenergi merupakan energi kehidupan di alam ini yg menyusupi dan menggerakan seluruh aktifitas kehidupan di mana sumber tertinggi adalah Tuhan Yang Maha Esa.

Prinsip Kerja Penyembuhan BioEnergi adalah Energy Kreatif di alam semesta yg lebih besar dari manusia, lebih besar dari diri kita. Energy Kreatif atau Energy Tunggal inilah yg menggerakan keseluruhan alam semesta dan merupakan fondasi kesadaran esensial di alam semesta dan energi tanpa batas & abadi yg bersumber atau dimiliki oleh Tuhan.

Dasar dari Penyembuhan Bioenergi menjadikan Energy Tunggal atau energi Kreatif sebagai hukum yg merespon pada pikiran & energi kita karena manusia sbg bagian dari alam semesta.

Tehnik melatih Bioenergi :
1.Meditasi
2.Mendengarkan Intuisi
3.Hubungan dengan Yang Maha Tunggal
4.Melatih kepekaan tangan

Metoda Penyembuhan :
1.Yakin
2.Berpikir & Bersikap positif
3.Kesadaran pribadi
4.Serius
5.Niat
6.Usaha
7.Pasrah

Lima langkah menuju Energy  tanpa batas :

Langkah 1 :
Ambil posisi dimana anda bisa memejamkan mata & menarik diri ke dalam kesadaran diri untuk beberapa saat.

Langkah 2 :
Lakukan relaksasi total dan biarkan kesadaran mulai menyadari ke luar masuknya nafas jangan mengendalikan proses pernafasan 9km

Langkah 3 :
Tarik nafas dalam-dalam melalui lubang hidung, kembangkan diafragma saat menghirup nafas, lalu kendurkan otot-otot perut dan biarkan kesadaran mengikuti aliran nafas keseluruh tubuh dan biarkan berahir dan beristirahat di daerah kepala, ulangi sampai 3X

Langkah 4 :
Dengan mata batin saksikan tubuh anda diselubungi & serta memancarkan cahaya putih cemerlang yang merupakan simbol energi tak terbatas yang tersedia bagi anda, tahan sampai 30 detik

Langkah 5 :
Bukalah mata dan lakukan kegiatan sehari-hari seperti biasa.

Pada saat langkah ke 4
Kita dapat membuat berbagai afirmasi atau doa atau ucapan sesuai dengan kehendak yg kita inginkan didalam hati.

Adapun jenis-jenis dari afirmasi tsb adalah sebagai berikut :

Penyembuhan Bioenergi untuk :

1.Melakukan keajaiban
2.Mengatasi masalah Keuangan
3.Melangsingkan tubuh
4.Dalam Situasi-situasi darurat
5.Menyembuhkan pikiran-pikiran negatif

Afirmasinya sbb :
Item 1. Melakukan keajaiban
Berhubungan dg Tuhan :
 “Aku adalah insan yg mulia, Aku adalah ciptaan paling luhur di antara segala makhluk. Pikiran dan tubuhku diciptakan dengan penuh keagungan sedemikian rupa, sehingga tidak ada tehnik canggih apapun yg mampu menduplikasi keunikan yg terdapat di dalam diriku. Aku melampaui segala pikiran sadarku dan meresap ke segenap Tuhanku”
“Dalam kesadaran Tuhanku, aku tidak mengenal batas. Kehendakku menjadi daya yang paling kuat dalam segala penciptaan. Aku sekarang dan senantiasa akan berada dalam hubungan yang semakin erat dengan Tuhan”

Item 2. Mengatasi masalah Keuangan
“Melalui daya kecerdasan Bionergi, penyembuhan Bioenergi sekarang mengatasi segala gangguan keuangan dalam hidup saya. Sumber daya finansial yang diperlukan membuat diri saya dan keluarga dapat hidup tanpa mencemaskan masalah keuangan. Melalui penyembuhan Bioenergi, saya tidak akan pernah mengalami gangguan keuangan lagi”

Ditambahkan dengan menyebutkan kemewahan yg diinginkan
“Dengan Kuasa & KehendakMu ya Tuhan saya menghendaki bisa menerima kemewahan-kemewahan berikut (sebutkan nama kemewahan yg anda inginkan itu) dalam hidup saya, melalui cara-cara yg halal dan membahagiakan”

Item 3. Melangsingkan tubuh
“Dengan Kuasa & Kehendak-Mu ya Tuhan, melalui daya kecerdasan Bionergi, aku memerintahkan tubuh fisikku saat ini juga mulai menurunkan beratnya. Aku mengarahkan agar melalui penurunan berat ini tubuhku mencapai dan mempertahankan kondisi kesehatan sempurna. Lebih lanjut aku menghendaki agar Tuhan mengarahkan supaya penurunan berat ini berlangsung proporsional, dalam arti aku akan mengalami penurunan berat pada bagian-bagian dimana penurunan berat dibutuhkan”
“Melalui daya kecerdasan Bioenergi, aku menghendaki penyembuhan Bioenergi juga diarahkan pada nafsu makanku, dan aku menghendaki agar makanan-makanan bergizi untuk tubuhku berada dalam porsi yg diperlukan untuk pencapaian dan pemeliharaan kesehatan yg sempurna”

Item 4. Dalam Situasi-situasi darurat
“Dengan Kuasa & Kehendak-Mu ya Tuhan, dan melalui daya kecerdasan Bioenergi, saya menghendaki agar energi yang tak terbatas menyembuhkan rasa sakit yg berhubungan dg cedera ini dan untuk meningkatkan energi penyembuhan atas.............. Saya perintahkan agar..... segera dipulihkan menuju kondisi kesehatan yang sempurna, tanpa meninggalkan efek lanjutan sebagai akibat fraktur ini”
“Selaras dg kecenderungan alamiahnya untuk mencapai kondisi kesehatan sempurna, tubuh saya akan mengusir segala keadaan atau penyakit yang mengganggu tujuan ini melalui daya kekuatan pikiran Bioenergi”

Item 5. Menyembuhkan pikiran-pikiran negatif
“Dengan Kuasa & Kehendak-Mu ya Tuhan, dan melalui daya kecerdasan Bioenergi, saya menghendaki agar terlindungi dari semua pikiran negatif, entah pikiran-pikiran itu ditimbulkan oleh suatu individu atau suatu kelompok. Daya pikiran Bioenergi saya akan melindungi dan saya tidak akan pernah lagi terpengaruh oleh pikiran-pikiran orang lain”

Lima Kecerdasan Bioenergi untuk penyembuhan
1.“Saya adalah makhluk ciptaan yg agung dan saya turut serta dalam daya kekuatan kreatif yg menopang dan menghidupi alam semesta ini”

2.“Pada setiap manusia terdapat refleksi dari setiap manusia. Saya adalah refleksi dan manifestasi agung yg menjadikan segala sesuatu”

3.“Saya bersama-sama menggunakan potendi dari semua ciptaan yg tiada terbatas. Pikiran-pikiran saya merupakan batu pondasi bagi masa depan saya”

4.“Keindahan pikiran dan jiwa saya tak tertandingi oleh indahnya matahari di ufuk barat. Saya tidak akan menodai keagungan pikiran saya dengan sepotong pun pikiran negatif”.

5.“Pikiran saya merupakan batu pondasi dan dari sanalah dunia saya tercipta. Untuk mengisi dunia saya dengan keindahan yg tidak pernah habis, maka saya hanya akan memikirkan pikiran-pikiran yg indah”

(SourceYulianaYuliani)

Untuk info Energy Healing  hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar